Jamu Sakit Ambeien ( Wasir )

Ambaien (wasir) disebabkan makanan yang sukar dicerna,terlalu banyak makan daging,alkohol,banyak duduk dan kurang bergerak ataupun karena bekerja terlampau berat.

Poros usus terasa sakit dan selalu menonjol keluar mengeluarkan darah bila buang air besar. Pengobatan biasanya dengan jalan operasi yaitu memotong poros usus yang menonjol.

Wasir bisa di obati dengan cara tradisional, yakni dengan menggunakan aneka herba.

Antara lain:

1.Daun Pepaya.

Caranya daun pepaya atau kates yang tidak terlalu tua,pada sore hari ditumbuk halus lalu diseduh dengan air panas,diperas dan disaring. Pagi harinya diminum sekali habis. Hari berikutnya membuat ramuan baru lagi.

2.Daun Sosor Bebek.

50 helai daun sosor bebek di cuci,biarkan kering lalu tumbuk sampai halus. Ambil satu sendok makan bubuk sosor bebek (sisanya simpan ditempat tertutup),seduh dengan 3/4 cangkir air panas. Campurkan satu sendok makan madu,aduk sampai rata. Minum hangat-hangat 3x sehari sampai penyakit ambaien sembuh.

3.Daun Pegagan.

Ambil 5 batang pegagan berikut akarnya dicuci dan direbus dengan dua gelas air selama lima menit. Saring dan minum rebusan ini 2x sehari @1 gelas. Lakukan selama seminggu.

4.Akar Pare.

Ambil akar dari pohon pare lalu dicuci sampai bersih kemudian dilumatkan. Oleskan pada bagian ambaien.

Jamu Wasir juga bisa di pesan VIA TLP

hp: 0852 2619 8295 – 0878 6861 0296

Jamu kami kemas dalam bentuk TEH siap seduh. Enak dan segar.

Harga Rp. 85.000/250 gram

anda pesan kami kirim segera.

Tinggalkan komentar