JAMU LIVER/KUNING

JAMU HEPATITIS/LEVER’

Jamu Hepatitis (Sakit Kuning), Alami Herbal Nusantara

Penyakit Hepatitis adalah penyakit yang disebabkan oleh beberapa jenis virus yang menyerang dan menyebabkan peradangan serta merusak sel-sel organ hati manusia.

Pada umumnya orang yang sakit kuning (Hepatitis) badannya lemah, hilang nafsu makan, hati terasa keras, jantung berdebar, kulit badan dan bagian putih mata menjadi kuning, air kencing juga berwarna kuning.

Jenis-jenis penyakit Hepatitis :

Hepatitis A

Hepatitis A adalah golongan penyakit Hepatitis yang ringan dan jarang sekali menyebabkan kematian, Virus hepatitis A penyebarannya melalui kotoran/tinja penderita yang penularannya melalui makanan dan minuman yang terkomtaminasi, bukan melalui aktivitas sexual atau melalui darah.

Gejala Hepatitis A

Pada minggu pertama, individu yang dijangkiti akan mengalami sakit seperti kuning, keletihan, demam, hilang selera makan, muntah-muntah, pusing dan kencing yang berwarna hitam pekat. Demam yang terjadi adalah demam yang terus menerus, tidak seperti demam yang lainnya yaitu pada demam berdarah, tbc, thypus, dll.

Hepatitis B

Hepatitis B merupakan salah satu penyakit menular yang tergolong berbahaya didunia, Penyakit ini disebabkan oleh Virus Hepatitis B (VHB) yang menyerang hati dan menyebabkan peradangan hati akut atau menahun.  Proses penularan Hepatitis B yaitu melalui pertukaran cairan tubuh atau kontak dengan darah dari orang yang terinfeksi Hepatitis B.

Gejala Hepatitis B.

Secara khusus tanda dan gejala terserangnya hepatitis B yang akut adalah demam, sakit perut dan kuning. Namun bagi penderita hepatitis B kronik akan cenderung tidak tampak tanda-tanda tersebut, sehingga penularan kepada orang lain menjadi lebih beresiko.

Hepatitis C

Penyakit Hepatitis C adalah penyakit hati yang disebabkan oleh virus Hepatitis C (VHC). Proses penularannya melalui kontak darah {transfusi, jarum suntik (terkontaminasi), serangga yang menggiti penderita lalu mengigit orang lain disekitarnya}.

Penderita Hepatitis C kadang tidak menampakkan gejala yang jelas, akan tetapi pada penderita Hepatitis C kronik menyebabkan kerusakan/kematian sel-sel hati dan terdeteksi sebagai kanker (cancer) hati. Sejumlah 85% dari kasus, infeksi Hepatitis C menjadi kronis dan secara perlahan merusak hati bertahun-tahun.

Gejala Hepatitis C.

Penderita Hepatitis C sering kali orang yang menderita Hepatitis C tidak menunjukkan gejala, walaupun infeksi telah terjadi bertahun-tahun lamanya. Namun beberapa gejala yang samar diantaranya adalah ; Lelah, Hilang selera makan, Sakit perut, Urin menjadi gelap dan Kulit atau mata menjadi kuning.

Pengobatan penyakit Hepatitis secara tradisional ialah dengan:

Brotowali 15 gram, Daun Ingu 25 gram dan Kunyit 10 gram.

Ketiga bahan ini direbus dengan 1 liter air sampai mendidih dan sisa setengah liter. Di minum 3x sehari. Rasa pahit.

Atau bisa juga dengan minum Jamu Hepatitis racikan gus ilham maulana di pesanggrahan jagad wali.

Jamu Hepatitis 100%  alami kami ramu sebagai Jamu Rebus (Godog). Tidak pahit dan benar-banar alami tanpa campuran bahan kimia bentuk apapun.

Jamu Hepatitis Harga Rp.90.000 / paket (15 bungkus).

Harga sudah termasuk ongkos kirim untuk Jawa Bali Madura. Luar Jawa Bali dan Madura tambah ongkos kirim Rp.5000 – 10000. Pengiriman dalam dan luar negeri melalui PT. POS Indonesia.

Pemesanan dan Konsultasi via Call/sms ke:

087868610296//085226198295

atau langsung ke alamat kami: jln medan tanjung morawa km 13,2 Gg madirsan lorong famili no 112 ds Bangunsari kec Tanjung morawa kab Deliserdang MEDAN SUMUT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: